Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Selasa, 06 Maret 2012

Pameran Pembangunan

(Kunjungan Ketua DWP DJBC, part 4)

Balikpapan Fair 2012 yang berlangsung pada tanggal 28 Februari sampai dengan 4 Maret 2012 adalah salah satu agenda yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kota Balikpapan dalam rangka "Semarak Hari Ulang Tahun Kota Balikpapan ke 115". Sebuah Pameran Pembangunan yang memamerkan berbagai "kekuatan" Balikpapan sebagai kota yang sedang pesat berkembang.

Untuk pertama kalinya Kanwil DJBC Kalbagtim ikut andil dalam Balikpapan Fair  ini dengan membuka satu stand. Stand kanwil DJBC Kalbagtim berisi tentang informasi seputar tugas fungsi Bea dan Cukai dan peran Bea Cukai Kalbagtim khususnya dalam pembangunan Kaltimsel.


Ketua DWP DJBC, Ibu Agung Kuswandono yang pada tanggal 01 Maret 2012 berada di Kota Balikpapan dalam rangka pertemuan dengan DWP Kanwil DJBC Kalbagtim tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengunjungi stand Bea Cukai tersebut.
Tampak dalam gambar di atas, Ibu Agung (tengah) berpose di depan Gedung Balikpapan Sport & Convention Center atau yang dikenal dengan Gedung Dome, didampingi Ibu Erna Oentarto, Ibu Edi Burman, Ibu Arman Sihombing dan Ibu Yuzmarisa.


Ibu Agung mengisi buku tamu stand Bea dan Cukai

Dengan aktif mengikuti pameran sejenis, diharapkan peran, tugas  dan fungsi Bea dan Cukai semakin dikenal oleh masyarakat, sehingga dapat menjalin lebih erat lagi kerja sama antara Bea dan Cukai dengan unsur masyarakat.

Salam semangat!
Salam Redaksi
**Eo##

Tidak ada komentar:

Posting Komentar