Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Sabtu, 10 Maret 2012

Bertemu Ibu-Ibu Banjarmasin

(Kunjungan Ketua DWP DJBC, part 7)

Untuk pertama kalinya, pada tanggal 02 Maret 2012, Ketua DWP DJBC, Ibu Agung Kuswandono, berkunjung ke DWP KPPBC  Banjarmasin. Kunjungan ini adalah dalam rangka rangkaian tatap muka dengan pengurus dan anggota DWP Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur. Hanya saja, karena keterbatasan waktu, pada kesempatan ini  hanya dua tempat yang dikunjungi yaitu Balikpapan dan Banjarmasin.

Ibu Agung Kuswandono yang datang dari Balikpapan didampingi oleh Ibu Erna Oentarto dan rombongan kecil disambut dengan hangat oleh Ketua DWP KPPBC Banjarmasin, Ibu Taryono, bersama segenap pengurus dan anggota.


Pada pertemuan itu, Ibu Agung mengajak kita semua untuk bersyukur atas segala rahmat dan karunia Allah SWT sehingga pertemuan yang hangat itu dapat terlaksana dengan baik. Ibu Agung juga memberikan semangat kepada Ibu Taryono selaku ketua, kepada segenap pengurus dan anggota untuk aktif dalam organisasi DWP disela-sela kesibukan sebagai ibu bekerja maupun ibu rumah tangga.



Setelah pengarahan dan pembinaan, acara santai dan ramah tamah diisi dengan foto bersama baik dengan pengurus dan anggota DWP KPPBC Banjarmasin maupun dengan para karyawati Kantor Pelayanan Banjarmasin. Bahkan Ibu Agung juga berkenan foto dengan semuanya satu per satu  :)



Berpose di depan relief yang menjadi ciri khas KPPBC Banjarmasin, dari kanan ke kiri: Ibu Arman Sihombing, Ibu Kromo, Ibu Taryono, Ibu Erna Oentarto, Ibu Agung Kuswandono, Bapak taryono, Ibu Agus, Ibu Yusmariza, Ibu Edi Burman.


Salahm hangat,
Salam redaksi
##EO''


1 komentar:

  1. terimakasih kepada ibu Taryono, Ibu Ani dan semua ibu-ibu yang lain yang telah menjadikan acara ini sukses dan lancar... (erna oen)

    BalasHapus