Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Sabtu, 31 Maret 2012

Blog DWP Go Public

Waah... Blog Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Kalbagtim masuk ke Warta Bea Cukai, majalah bulanan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai...

Waah...Blog Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Kalbagtim masuk pula dalam salah satu ulasan pemberitaan resmi di situs Kanwil DJBC Kalbagtim.....



Blog DWP Kanwil DJBC dimuat di dalam majalah WBC terbit Februari 2012


Situs Kanwil DJBC Kalbagtim memberitakan launching Blog DWP DJBC Kalbagtim

Semua itu artinya, Blog DWP Kanwil DJBC Kalbagtim makin hari makin go public, blog ini semakin mempunyai potensi untuk dibaca oleh banyak orang.
Semua itu memicu Tim Redaksi untuk semakin profesional dalam mengisi blog ini, untuk semakin memberi bobot pada setiap postingan yang diterbitkan.

Dengan segala keterbatasan yang ada, Tim Redaksi menyadari  bahwa blog ini masih sangat muda dan belum menampakkan kelebihan yang berarti namun demikian kami akan terus berusaha untuk tampil makin dan makin baik lagi. Oleh itu, segala saran dan masukan yang membangun dan penuh simpati kami harapkan demi proses maju blog ini.
Terimakasih...

Salam Blogger!
Salam Redaksi, **eo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar