Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Sabtu, 29 Oktober 2011

LAUNCHING BLOG


"Selamat atas peluncuran blog Dharma Wanita Kanwil DJBC Kalbagtim. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi semua anggota dan pembaca blog ini, baik di lingkungan instansi Dit.Jen. Bea dan Cukai, maupun masyarakat luas. Insya Allah.." (Penasehat DWP Kanwil DJBC Kalbagtim, Oentarto Wibowo)

Demikian kesan dan pesan yang berkenan diketik sendiri oleh Penasehat DWP Kanwil DJBC Kalbagtim, Bapak Oentarto Wibowo, pada peluncuran perdana Blog Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur. Launching blog dengan alamat http://dwbckalbagtim.blogspot.com ini diselenggarakan pada hari Jum'at, tanggal 04 November 2011 bertepatan pula dengan pertemuan rutin dan silaturahim pengurus dan anggota DWP Kanwil DJBC Kalbagtim.

Bapak Penasehat dan Ibu Ketua saat membuka Blog DWP Kanwil DJBC Kalbagtim

Blog ini dibuat dalam rangka untuk merangsang ketertarikan ibu-ibu terhadap kemajuan dan perubahan teknologi, juga dimaksudkan untukmenampung aspirasi dan kreativitas ibu-ibu DWP Kanwil DJBC. Posting blog DWP Kanwil DJBC Kalbagtim ini sangat beragam, diantaranya  memuat kegiatan DWP Kanwil DJBC Kalbagtim, info seputar trik dan tip kecantikan dan kesehatan, promosi wisata, kuliner maupun pengetahuan dan lain sebagainya.

Bapak Penasehat saat mengetik kesan dan pesannya yang menjadi salah satu posting blog.

Terimakasih Redaksi ucapkan atas dukungan dan sumbang saran Bapak Penasehat, semoga Blog ini bermanfaat bagi semua anggota dan masyarakat, Insya Allah, amiin.
Blog ini terbuka untuk semua anggota DWP Kanwil DJBC Kalbagtim maupun simpatisannya.
Redaksi berharap ibu-ibu anggota memanfaatkan blog ini sebagai ajang komunikasi, silaturahim maupun berbagi ilmu. Bagi yang berminat mengisi blog ini, silakan menghubungi Redaksi. Terimakasih.

Salam Blogger!
Salam Redaksi.

**eo

2 komentar:

  1. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..
    Lailahaillallah Huwallahuakbar.. Allahu Akbar Wallillahilham...

    Kami segenap Pengurus DWP KPPBC Banjarmasin mengucapkan :

    " Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H,
    Taqobbalallahu minnaa wa minkum, Minal 'aidin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin "

    Salam Hangat,
    Ketua DWP KPPBC Banjarmasin

    Ibu Taryono Ekso Wardoyo


    NB: Kepada Pengurus DWP Kanwil DJBC Kalbagtim jangan lupa untuk infonya kalau mau jalan-jalan ke Tenggarong.

    BalasHapus
  2. @Ibu Taryono Ekso Wardoyo
    Redaksi Blog DWP Kanwil DJBC Kalbagtim mengucapkan "Selamat Hari Raya Iedul Adha 1432 H" juga kepada segenap pengurus dan anggota DWP KPPBC Banjarmasin, semoga amal ibadah kita mendapat ridho Allah SWT. Amin.

    Terima kasih kepada Ibu Taryono yang telah berkenan mampir di Blog ini, kami menunggu artikel Ibu untuk kami muat dalam posting blog.

    Salam redaksi.

    BalasHapus