Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Sabtu, 01 Oktober 2011

Kunjungan Informal


Pada pertemuan kedua dengan para pengurus dan anggota DWP Kanwil DJBC Kalbagtim, Ketua DWP, Ibu Erna Oentarto, menyempatkan berkunjung ke Banjarmasin untuk pertama kalinya dan bertemu dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Pelayanan (KPPBC) Banjarmasin, Ibu Taryono. Berhubung pertemuan tersebut bersifat informal, maka tidak ada acara resmi. Namun demikian, Ibu Erna Oentarto sempat bertemu dan berkenalan dengan sebagian pengurus dan anggota DWP Kantor Pelayanan Banjarmasin yang menjumpai Ibu Ketua di Bandara. Ibu Erna Oentarto berharap semoga dapat bersilaturahim dengan para ibu di Banjarmasin di waktu yang akan datang.


Tampak dalam gambar, Ibu Erna Oentarto didampingi Ibu Taryono dan beberapa pegawai Kantor Pelayanan (KPPBC) Banjarmasin berpose di pinggir sungai Barito sesaat setelah melihat dari dekat aktivitas pasar apung.


Salam Redaksi.


eOw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar