Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Selasa, 08 November 2011

Pengarahan Penasehat DWP DJBC Kalbagtim

Penasehat DWP, Bapak Oentarto Wibowo saat sedang memberikan pengarahan.
Di samping beliau, Ketua DWP, Ny. Erna Oentarto Wibowo

Pada pertemuan rutin dan silaturahim DWP Kanwil DJBC Kalbagtim tanggal 04 November 2011
, pengurus memohon Kepala Kanwil DJBC Kalbagtim, Bapak oentarto Wibowo, untuk memberikan pengarahan.

Dalam pengarahannya, Bapak Oentarto Wibowo menyampaikan agar Dharma Wanita Persatuan lebih kreatif lagi dalam mengisi kegiatan rutinnya sehingga tidak berkesan membosankan dan monoton. Kegiatan yang positif dan bermanfaat, misalnya mengundang nara sumber dari berbagai disiplin ilmu dan ketrampilan, diharapkan akan dapat menjadi daya tarik sehingga pertemuan Dharma Wanita adalah pertemuan yang ditunggu-tunggu anggotanya.

Pada kesempatan itu pula, Bapak Oentarto mengingatkan kepada kita semua untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita semua. "Janganlah menengadah saat menuruni tangga", artinya saat diri kita merasa "turun", merasa "di bawah" janganlah kita membandingkan dengan keadaan orang lain dengan posisi lebih tinggi, karena hal tersebut dapat menjadikan kita menyesali nasib dan lupa untuk bersyukur. Demikian Bapak penasehat melanjutkan pengarahannya.

Terakhir beliau juga menyampaikan, bahwa kebersamaan adalah perlu. Agenda kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga, sehingga bisa saling mengenal, apabila dapat dilaksanakan akan menambah keakraban.

Salam Redaksi
**eo--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar