Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Sabtu, 01 Oktober 2011

Halal Bi Halal

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Kalbagtim pada tanggal 23 September 2011 masih bersuasana lebaran karena masih berada di bulan Syawal. Oleh karena itu, selain agenda rutin berupa pengarahan dari Ibu Ketua dan arisan, juga diadakan acara halal bi halal yang dilanjutkan dengan saling bersalaman memaafkan.
Dalam tauziyah hikmah halal bi halal, Bapak Ustadz antara lain menyampaikan bahwa "Jika kamu memaafkan, hal itu dekat dengan syurga."

Al-Ustadz sedang memberikan tausiah hikmah halal bi halal


Kemudian dalam pengarahannya, Ketua DWP Kanwil DJBC Kalbagtim, Ibu Erna Oentarto menyampaikan bahwa DWP adalah organisasi sosial istri PNS, wadah silaturahim, menambah teman dan saudara serta mengembangkan diri. Dengan aktif dalam kegiatan DWP ibu-ibu semakin terasah untuk pintar berorganisasi, berkoordinasi, berkomunikasi yangkecakapan tersebut sangat berguna dalam hidup bermasyarakat.

Selesai acara, Ibu Erna Oentarto (tengah berkerudung kuning) berfoto bersama pengurus dan anggota DWP Kanwil DJBC Kalbagtim yang hadir..


Salam Redaksi **eo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar