Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Selasa, 08 November 2011

Purna Bhakti...

Terhitung mulai tanggal 01 November 2011, salah satu pengurus DWP Kanwil DJBC Kalbagtim, Ibu Meilani A. Muzakir, telah menyelesaikan tugasnya sebagai pendamping Pegawai Negeri Sipil, dikarenakan pada tanggal tersebut suami Ibu Muzakir, Bapak A. Muzakir, telah memasuki masa pensiun.

Redaksi Blog DWP Kanwil DJBC Kalbagtim mengucapkan selamat atas purna bakti tersebut, alhamdulillah Ibu Muzakir telah sukses mendampingi suami sampai beliau menyelesaikan tugas sebagai PNS dengan baik dan Insya Allah khusnul khotimah. Amin.

Ibu Muzakir (nomor 3 dari kiri) saat menerima kenang-kenangan dari anggota, yang diserahkan oleh Ketua DWP, Ibu Erna Oentarto (paling kanan)


Meskipun Bapak A. Muzakir telah pensiun, bukan berarti kiprah Ibu Muzakir di dalam organisasi DWP berakhir. Ibu Muzakir masih diperlukan tenaga dan pikirannya untuk tetap memperkuat kepengurusan DWP dan Alhamdulillah Ibu Muzakir tidak keberatan.

Ibu  Muzakir (tengah) berpose dengan sebagian pengurus setelah acara pemberian kenang-kenangan.

Sekali lagi Redaksi Blog mengucapkan selamat kepada Ibu Muzakir, selamat mendampingi suami di masa pensiun beliau, semoga semakin mendapatkan kelonggaran waktu untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Amin.

Salam redaksi

**eo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar