Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Rabu, 28 September 2011

Penangkaran Buaya,Teritip-Balikpapan

Di Balikpapan,  tepatnya di Kelurahan Teritip, kurang lebih berjarak 27 km dari pusat kota, dapat dijumpai lokasi penangkaran buaya. Penangkaran yang didirikan oleh CV. Surya Raya pada tahun 1990-an ini bertujuan untuk melestarikan satwa buaya agar terhindar dari kepunahan, yang kemudian dibuka untuk umum sebagai obyek wisata pada tahun 1997.
Anda yang tertarik dapat berkunjung ke lokasi penangkaran yang dibuka setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WITA. Selain dapat melihat dari dekat koleksi buaya dari berbagai umur dan jenis, tersedia juga kuliner berupa sate buaya :)

Buaya Teritip

Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Kalbagtim mendukung segala upaya pelestarian flora dan fauna serta alam Indonesia, karena kekayaan yang tak ternilai ini memang perlu dijaga dan dilindungi sehingga dapat diwariskan kepada anak cucu kita dalam keadaan baik.


Salam Redaksi. (*eo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar