Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Rabu, 28 September 2011

Pertemuan Pertama

Kegiatan pertama atau pertemuan pertama antara pengurus dan anggota DWP Kanwil DJBC Kalbagtim dengan Ibu Ketua yang baru, Ibu Erna Oentarto, dilaksanakan pada hari Jum'at, tanggal 12 Agustus 2011, bertempat di Aula Kanwil DJBC Kalbagtim, Balikpapan.

Pada pertemuan pertama tersebut, Ibu Erna Oentarto memanfaatkan untuk ber-ta'aruf atau berkenalan dengan ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Kanwil DJBC Kalbagtim. Kemudian dalam sambutan dan pengarahannya, Ibu Erna Oentarto menyampaikan agar pengurus dan anggota terus semangat dalam berorganisasi karena kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahim, menambah teman, menambah saudara dan menambah wawasan, dengan -tentu saja- tidak mengabaikan tugas sebagai ibu rumah tangga dan istri pendamping suami.

Berhubung pertemuan ini dilaksanakan pada bulan suci Ramadan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan, maka setelah sambutan Ketua, acara dilanjutkan dengan tauziyah tentang hikmah puasa yang disampaikan oleh Ustadz Drs. Salam dan diikuti dengan pembagian santunan kepada 30 anak yatim dan piatu berupa uang, sembako dan alat sekolah. Santunan berasal dari infaq dan shodaqoh dari Bapak Kepala Kanwil dan pejabat serta pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Kalbagtim serta infaq dan shodaqoh dari Ibu Ketua, para pengurus dan anggota DWP Kanwil  DJBC Kalbagtim.. Semoga infaq dan shodaqoh yang dikeluarkan dapat menyucikan harta dan mendapat ridho Allah SWT. Amin.

Kepala Kanwil, Bapak Oentarto Wibowo, didampingi ibu berkenan
berfoto bersama dengan pengurus DWP dan anak yatim yang memperoleh santunan.

Salam Redaksi (*eo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar