Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Rabu, 28 September 2011

Kepengurusan Baru

Mengikuti pergantian kepemimpinan di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur, yang pada periode sebelumnya dijabat oleh Bapak Ashar dan kemudian digantikan oleh Bapak Oentarto Wibowo mulai bulan Juni 2011,  maka secara otomatis kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur (DWP Kanwil DJBC Kalbagtim)-pun mengalami perubahan. Serah terima kepengurusan DWP Kanwil DJBC Kalbagtim dari Ny. Susi Ashar kepada Ny. Erna Oentarto dilaksaksanakan secara simbolis beberapa saat setelah pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Kepala Kanwil DJBC Kalbagtim.

Ny. Erna Oentarto

Redaksi Blog DWP Kanwil DJBC Kalbagtim mengucapkan selamat menunaikan tugas di tempat baru bagi Ibu Susi Ashar, semoga di tempat yang baru Ibu memperoleh pengalaman baru dan semoga tidak melupakan kenangan selama bertugas di Kalbagtim. Redaksi Blog DWP Kanwil DJBC mengucapkan selamat datang di Kalimantan Bagian Timur bagi Ibu Erna Oentarto. Semoga kedatangan Ibu memberikan nuansa baru dalam berkegiatan bagi DWP Kanwil DJBC Kalbagtim. Amin.

Salam Redaksi (*eo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar