Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Minggu, 08 Juli 2012

Tim Redaksi Blog

Tak terasa Blog Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Kalbagtim telah berusia setengah tahun... Meski umur masih terhitung sangat muda namun Blog ini telah berusaha semaksimal mungkin untuk menuangkan apa dan bagaimana kegiatan para pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Kalbagtim.

Dalam usaha agar blog ini semakin eksis maka telah dibentuk tim kecil yang menjadi Tim Redaksi dibawah pengarahan ibu Ketua, Ibu Erna Oentarto. Anggota Tim Redaksi yang telah ditetapkan yaitu Ibu Tri Hartanta mewakili redaksi Kanwil dan Ibu Hendra mewakili redaksi Kantor Pelayanan Balikpapan.

Dengan terbentuknya Tim Redaksi ini maka diharapkan posting blog lebih variatif dan lebih intensif. Bagi para ibu pengurus maupun anggota dan juga simpatisan blog yang ingin menyumbangkan tulisannya maka dapat menghubungi Tim Redaksi, tulisan yang dikirim akan dibaca, dipertimbangkan kelayakan untuk ditampilkan dalam blog dan diedit apabila memang diperlukan dengan tanpa mengubah substansi isi.


Tampak dalam gambar, Ibu Tri dan Ibu Hendra sedang berlatih secara teknis dan bersimulasi membuat dan mempublikasikan posting blog. Selamat berlatih untuk Ibu Tri dan Ibu Hendro, segera  tampilkan kreatif ibu dalam mewarnai blog kita...

Salam Kreatif
Redaksi ##Eo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar