Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Rabu, 11 Juli 2012

Info kegiatan Ramadhan 1433 H




Tidak terasa telah datang bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam se dunia yaitu datangnya bulan suci Ramadhan, di mana bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmat, ampunan dan pembebasan dari api neraka. Dalam rangka menyambut datangnya bulan yang penuh berkah ini, marilah kita tingkatkan iman, amal ibadah dan kesalehan kita serta kita jauhi segala larangan Allah SWT. Dengan begitu mudah-mudahan kita menjadi orang yang benar-benar bertakwa, yang beruntung dan bahagia di dunia dan akhirat kelak. Amin..

Dalam kesempatan yang mulia ini kami atas nama DWP Bea &Cukai Kalbagtim mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1433 H, taqobbalallahu minnaa wa minkum, minal aidzin wal faidzin. mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam kesempatan ini pula kami, Tim Redaksi, menyampaikan  informasi mengenai beberapa kegiatan ibu-ibu Dharma Wanita Bea & Cukai Kalbagtim yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1433 H, diantaranya yaitu pengajian/tadarus, yang akan dilaksanakan di  Musholla Attaqwim , Kantor Wilayah DJBC Kalbagtim  setiap hari  Senin, Rabu dan Jumat Pukul : 09.00  s/d 13.00 WITA.

Selain itu, akan dilaksanakan juga kegiatan sosial berupa pembagian bea-siswa untuk putra dan putri para cleaning service dan petugas keamanan yang bekerja di lingkungan Kanwil DJBC Kalbagtim.

Demikian  informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat, dan semoga kegiatan Ramadhan 1433 H yang dilaksanakan oleh DWP Kanwil DJBC  Kalbagtim dapat berjalan dengan lancar dan penuh berkah , amin.

 Kami atas nama Tim Redaksi DWP Kanwil DJBC Kalbagtim mengucapkan selamat menjalankan ib adah puasa Ramadhan 1433 H, semoga amal ibadah kita mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, amin.

Salam kasih sayang, Salam Redaksi.
**EDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar