Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Minggu, 08 Juli 2012

Pertemuan Juni 2012

 Pertemuan rutin bulanan pada bulan Juni 2012 dilaksanakan di Aula Kanwil DJBC Kalbagtim pada hari Jum'at, tanggal 29 Juni 2012. Pertemuan diawali dengan tauziah oleh Ustadz Salam dalam rangka mempersiapkan kita semua, secara fisik dan psikis, menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa minggu lagi.


Dalam sambutannya, Ibu Erna Oentarto memperkenalkan Ibu Wakil Ketua DWP Kanwil DJBC Kalbagtim yang baru yaitu Ibu Wulan Janurindro. Ibu Erna berharap Ibu Wulan  dapat menjadi pengurus yang aktif untuk bersama-sama pengurus dan anggota melaksanakan berbagai kegiatan positif DWP.


Selain itu, Ibu Erna juga mengingatkan agar pengurus dan anggota mulai merencanakan dan  mempersiapkan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan Ramadan, diantaranya pengajian atau tadarus dua kali dalam seminggu selama bulan Ramadan. Selain itu, ibu-ibu juga agar segera mempersiapkan kebutuhan penyampaian bantuan berupa bea siswa  kepada putera-puteri para cleaning service dan petugas keamananan yang bekerja di lingkungan Kanwil DJBC Kalbagtim.


Ustadz Salam saat memberikan tauziayahnya...

Selain tauziyah dan pengarahan Ketua, pertemuan diisi dengan arisan, penjualan lotere dan doorprice. Tak lupa, para ibu diajak oleh ibu Ketua untuk membuka dan mengikuti perkembanganBlog DWP Kanwil DJBC kalbagtim, Blog yang menjadi kebanggaan DWP Kanwil DJBC Kalbagtim karena merupakan Blog pelopor dan media menyimpan dan mempublikasikan kegiatan DWP kanwil DJBC Kalbagtim. Kemudian, pertemuan diakhiri dengan makan siang bersama.

Saam aktif!!
Redaksi **Eo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar