Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Rabu, 31 Oktober 2012

Mengenal Anggrek

Wanita dan bunga, dua "sesuatu" yang tidak dapat dipisahkan :) ... Bunga sering diidentikkan dengan wanita karena keindahannya dan keanggunannya selalu dapat diandalkan untuk menyemarakkan suasana....
Dalam upaya meningkatkan wawasan dan juga memperdalam pengetahuan khususnya tentang tanaman anggrek, DWP Kanwil DJBC Kalbagtim pada hari Kamis, tanggal 25 Oktober 2012  mengundang pakar anggrek Balikpapan, Bapak Mardi untuk berbagi ilmu tentang jenis-jenis anggrek dan cara merawatnya.


Pertemuan dilaksanakan di teras samping rumah dinas Kepala Kanwil DJBC Kalbagtim dan dihadiri oleh para pengurus dan anggota DWP Kanwil DJBC Kalbagtim maupun sebagian karyawati. Dalam demonya Bapak Mardi memperkenalkan kepada ibu-ibu berbagai jenis anggrek dan cara merawatnya.
Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, ibu-ibu semakin memahami cara merawat dan memelihara anggrek.

Bunga anggrek adalah salah satu kekayaan alam yang luar biasa indah yang ada di tanah air kita tercinta. Dengan aktif memelihara anggrek apalagi berperan dalam membudidayakannya berarti ikut pula melestarikan kekayaan alam tersebut.

Tampak dalam gambar Ketua DWP, Ibu Erna Oentarto berpose bersama sebagian ibu pengurus, dan anggota DWP serta karyawati sesaat sebelum acara selesai.

Mari lestarikan kekayaan alam Indonesia...
Salam Redaksi
*Eo..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar