Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Selasa, 30 Oktober 2012

Arisan di Rumah Dinas

Pada hari Kamis, tanggal 25 OKtober 2012 yang lalu, pertemuan rutin DWP Kanwil DJBC Kalbagtim diselenggarakan di rumah dinas Kepala Kanwil DJBC Kalbagtim, di daerah Klandasan. Pertemuan yang diselenggarakan secara lesehan tersebut berjalan lancar dan penuh keakraban. Ibu Erna Oentarto selaku Ketua DWP Kanwil DJBC Kalbagtim sengaja mengundang ibu-ibu untuk pertemuan rutin di Rumah Dinas dengan maksud agar memberikan variasi kegiatan, pertemuan kadang di lakukan di Kanwil, di Kantor Pelayanan, di pantai...juga di rumah dinas.



Dalam pengarahannya, Ibu Erna Oentarto menyampaikan terima kasih atas kehadiran para ibu dalam pertemuan tersebut dan berharap agar yang belum bisa hadir pada kesempatan itu semoga di lain waktu dapat hadir untuk menyambung dan mempererat silaturahim.
Berhubung keesokan harinya adalah Hari Raya Iedul Qurban, maka Ibu Ketua juga menyampaikan selamat Hari Raya Iedul Qurban khususnya kepada yang muslim dan bersama ibu-ibu membahas tata cara melaksanakan sholat Ied yang juga dapat dibaca di Blog DWP Kanwil DJBC Kalbagtim.



Ibu Erna Oentarto juga berharap agar pertemuan rutin DWP dapat diisi dengan berbagai kegiatan positif yang bersifat menambah ilmu dan memotivasi para ibu agar semakin mahir dalam berorganisasi.


Tampak dalam gambar, ibu-ibu menikmati melihat isi blog DWP Kanwil DJBC Kalbagtim dengan beberapa posting baru diantaranya tentang pencegahan dini kanker leher rahim, mengenal daun ginseng jawa dan tuntunan melaksanakan sholat Ied.
Pertemuan rutin ini diakhiri dengan arisan, lotere dan doorprice.

Salam Redaksi
*Eo**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar