Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Senin, 17 September 2012

Halal Bi Halal di pantai....

Jum'at pagi, 27 September 2012 adalah hari khusus bagi pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Kalbagtim, karena pada hari itu dilaksanakan "moving" arisan dan halal bi halal. Moving arisan maksudnya adalah bahwa kalau biasanya arisan diselenggarakan di aula Kanwil DJBC Kalbagtim atau di aula KPPBC Balikpapan, sekali ini arisan pindah ke.....pantai! Pantai Manggar.  Tujuannya adalah untuk variasi, menghindari kemonotonan. Selain itu, pertemuan arisan ini juga ada plus-nya yaitu plus halal bi halal, karena diselenggarakan di bulan Syawal.



Ketua DWP DJBC Kalbagtim, Ibu Erna Oentarto dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Raya Iedul Fitri, dan beliau atas nama pribadi, ketua maupun mewakili keluarga menyampaikan permintaan maaf apabila selama bersama-sama dengan ibu-ibu ada hal-hal yang tidak berkenan. Kemudian, Ibu Erna Oentarto juga mengingatkan akan arti penting silaturahim, diantaranya menyambung kembali dan mempererat ukhuwah...


Pada kesempatan ini pula, dikarenakan ada satu anggota yang suaminya telah memasuki masa purna bakti, yaitu Ibu Sair, maka Ibu Erna Oentarto secara khusus menyampaikan terimakasih atas keaktifan Ibu Sair selama ini, dan meminta untuk tetap aktif di dalam kegiatan-kegiatan DWP JCBC Kalbagtim. Ibu Erna Oentarto juga memberi kesempatan kepada Ibu Rudi, anggota baru, untuk memperkenalkan diri dan berharap agar di masa yang akan datang ibu Rudi dapat aktif dalam kegiatan DWP.


Tampak dalam gambar di atas Ibu Erna Oentarto menyampaikan kenang-kenangan tanda kasih dari pengurus dan anggota serta dari pribadi. Alhamdulillah, Ibu sair telah berhasil mendampingi suami sampai pensiun, Insya Allah akhir tugas yang baik. Amiin.




Setelah arisan, acara dilanjutkan dengan halal bi halal. Para ibu bersalaman berkeliling, saling maaf memaafkan disaksikan deburan ombak dan semilir angin pantai Manggar....

 Salam hangat, saling memaafkan.
*Redaksi  *Eo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar