Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Senin, 29 Januari 2018

Silaturahmi dan Koordinasi Pengurusan Dharma Wanita

Balikpapan

Pada hari jum'at, 26 Januari 2018 bertempat di Aula Kantor Wilayah Kalbagtim. Dharma wanita Persatuan DJBC Kalbagtim, mengadakan pertemuan rutin dalam mengawali tahun yang baru dan ibu-ibu kepala kantor yang baru saja bergabung di Dharma Wanita Persatuan DJBC Kalbagtim.


Pertemuan kali ini diisi dengan dua agenda, yaitu :
- Tausyiah dengan tema "Keutamaan Menurut Ilmu dan Kemudahan Mendapatkan Surga" oleh Ustadzah Dra. Sri Endang Handayani.
-  Penyusunan pengurus baru dan koordinasi pengurus dan anggota dilingkungan Dharma Wanita Persatuan DJBC Kalbagtim.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalbagtim Bapak Agus Sudarmadi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan DJBC Kalbagtim Ibu Nurlaila Agus Sudarmadi.



Setelah itu agenda pertama ibu-ibu mendengarkan tausyiah dari Ustadzah Dra. Sri Endang Handayani dari Jakarta yang diundang langsung oleh ibu Nurlaila ke Balikpapan.




Agenda kedua adalah penyusunan pengurus baru dalam mengisi kekosongan kepengurusan akibat mutasi kedinasan suami beberapa bulan yang lalu.

*Sebagian ibu-ibu pengurus baru*

Selamat bergabung, berkarya, dan berbakti di Dharma Wanita Persatuan DJBC Kalbagtim kepada ibu-ibu yang telah mengisi kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kalbagtim.


Terimakasih dihaturkan kepada Ibu Ketua, semua pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan DJBC Kalbagtim atas kerjasamanya.
Semoga di tahun yang baru menumbuhkan semangat baru, bertambah solid untuk lebih mengabdi kepada masyarakat dan keluarga tercinta.......aamin.
BC  makin baik !!!









Salam redaksi #ew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar