Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Senin, 24 Oktober 2016

Kunjungan Ke Kota Banjarmasin

Tanggal 19 Oktober 2016
Di Kota Banjarmasin...Ibu Agus Sudarmadi disambut dengan hangat oleh ibu-ibu DWPBC Banjarmasin dengan diadakannya Pertemuan Ramah Tamah dan Silahturahmi dengan seluruh ibu-ibu dan karyawati Bea dan Cukai Banjarmasin

























Bila ke Kota Banjarmasin ... Tentu saja jangan dilewatkan untuk berwisata kuliner .. dengan mencoba masakan khas seperti soto banjar.. dodol kandangan .. dan ketupat kandangannya yang sudah terkenal.
Salah satunya Ibu Agus makan malam di Lontong Orari. Dengan menu andalannya ketupat yang di guyur kuah santan nan gurih ditambah lauk dari ikan haruan, ikan air sungai yang melimpah di banjarmasin......
mantab .....




Tanggal 20 Oktober 2016
Wisata yang paling menarik di Kota Banjarmasin adalah dengan merasakan sensasi menyusuri sungai barito dengan pasar terapungnya ... Lepas subuh sudah harus bersiap jika tidak ingin tertinggal pasar terapung.
Begitu menyenangkan bisa belanja sayur, buah-buahan, dan jajanan khas Banjarmasin dari atas perahu ...
Bahkan Ibu Agus tak melewatkan sensai menjadi penjual di pasar terapung .. ayo dibeli .....dibeli !!!!!!!!!!













Alhamdulillah ..... semoga perjalanan kali ini membawa kenangan yang tak terlupakan untuk Ibu Agus dan semua ibu-ibu DWPBC Banjarmasin ..... selamat ....... hidup DWPBC !!!!













AD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar