Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Selasa, 14 Oktober 2014

RANGKAIAN KISAH YANG TERTUNDA

Hai sobat blog Darma Wanita Bea Cukai Kalimantn Timur....
Kami kembali setelah beberapa bulan tidak tampil disini.

Dalam beberapa bulan yang lalu, ada beberapa informasi tentang pergantian ketua dan wakil ketua Darma Wanita Bea dan Cukai Kalimantan Timur dan terakhir ini ada beberapa anggota baru yang ikut bergabung dalam kegiatan rutin Darma Wanita Bea dan Cukai Kalimantn Timur.

Pada tanggal 21 Maret 2014, Ibu-ibu Darma Wanita mengadakan perpisahan dengan Ibu Ketua, Ibu Lies Indarto karena Bapak Yusuf Indarto berakhir masa tugasnya bulan Maret 2014.
Kemudian tanggal 22 Maret 2014 kami segenap jajaran Bea dan Cukai Kalimantan Timur mengadakan perpisahan dengan Bapak Yusuf Indarto Kepala Kantor Bea dan Cukai Wilayah Kalimantan Timur karena berakhirnya masa tugas beliau. Kami dari Ibu-Ibu Darma Wanita perpartisipasi dalam acara tersebut berupa gerak dan lagu "Lupa-Lupa Ingat"

Tanggal 4 Juli 2014, kami kembali mengadakan perpisahan dengan Wakil Ketua Darma Wanita Bea dan Cukai, Ibu Wulan Janurindro. Dikarenakan Bapak Janurindro berpindah dinas ke Bekasi.
Dalam acara perpisahan ini sekaligus menyambut Ibu Rini Kunawi sebagai Ketua Darma Wanita Bea dan Cukai Kalimantan Timur.
Karena acara tersebut bertepatan dengan bulan Juli, waktu pelaksanaan program bagi beasiswa, maka kami mengundang Bapak/Ibu orangtua dari anak-anak yang akan menerima beasiswa untuk hadir. Dikarenakan tanggal  4 Juli anak-anak sedang sekolah sehingga tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Demikian beberapa kisah dalam beberapa bulan terakhir yang belum sempat kami tuliskan.
Kami dari tim redaksi meminta maaf sebesar-besarnya atas keterlambatan ini.
Berikut beberapa foto kegiatan dari kisah yang tertunda:


Foto perpisahan dengan Ibu Lies Indarto di Rumah Makan Tip-Top Balipapan.

Foto pisah sambut Wakil Ketua Darma Wanita Ibu Wulan Janurindro dengan Ibu Rini Kunawi di Aula Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Balikpapan.
Penyerahan kenang-kenangan kepada Ibu Wulan Janurindro.












by SW (*~*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar