Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Jumat, 30 Agustus 2013

Kaftan di Bulan Syawal 1434 Hijriah



Selepas berpuasa Romadlon sebulan penuh ditambah libur sekolah nan panajang, kami pengurus dan anggota Dharma Wanita Bea dan Cukai Kalimantan Timur mengadakan perteman rutin.
Acara yang dilaksanakan tanggal 28 Agustus 2013, jam 09.00 wita di lantai 2 Aula Kanwil Bea dan Cukai Kalimantan Timur diawali dengan pengajian. Pengajian dengan tema halal bi halal dan tanya jawab seputar ilmu agama Islam di sampaikan oleh Ust. Salam Yuci.
 Lanjut acara inti yang di buka oleh Ibu Lies Yossi Indarto Ketua Dharma Wanita) dan presentasi dana beasiswa oleh Ibu Wulan Djanurindro (Waket). Ibu Lies menyampaikan prakata pula untuk Ibu Septi Ade yang akan pindah ke Jakarta.
 Pertemuan kali ini ada acara spesial yaitu lebaran dengan Halal bi halal dan berbagi bea siswa kepada anak-anak yang membutuhkan di lingkungan pegawai .Kantor Bea dan Cukai Balikpapan. Donasi beasiswa diperoleh dari para pengurus Dharma Wanita. 


Perteman bulan Syawal 1434 H ini menjadi berbeda dengan penampilan ibu-ibu yang hadir dengan berbusana Kaftan dengan bermacam warna. Ibu Lies dan Ibu Wulan memberikan doorprise khusus bagi ibu-ibu yang hadir karena berpakaian Kaftan, pakaian khas Timur Tengah. Beginilah penampilan Ibu-Ibu yang hadir dengan mengenakan Kaftan beraneka warna.

Demikian berita yang kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami tim redaksi mohon maaf lahir batin.
Taqobalallahu minna waminkum, siyamana wa siyamakum.

By SW




Tidak ada komentar:

Posting Komentar