Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur. Sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman 546, Balikpapan Kalimantan Timur.

Minggu, 04 November 2012

Iedul Qurban

Sesaat setelah umat muslim selesai melaksanakan ibadah sholat sunnah Iedul Adha pada hari Jumat, 25 Oktober 2012 yang lalu, Pantia Qurban Kanwil DJBC Kalbagtim menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban sejumlah 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing, di halaman Kanwil DJBC Kalbagtim,  untuk dibagi-bagikan kepada pihak-pihak yang memerlukann di lingkungan Kanwil DJBC Kalbagtim. Momentum Iedul Qurban adalah saat dimana kita perlu ingat bahwa kita hidup di dunia tidak sendiri dan oleh karenanya sangat penting untuk selalu berbagi.



Tampak dalam gambar, Pembina DWP Kanwil DJBC Kalbagtim, Bapak Oentarto Wibowo (tengah) sedang menyaksikan pemotongan daging kurban.




Ketua DWP Kanwil DJBC Kalbagtim, Ibu Erna Oentarto (duduk, paling kanan) , beristirahat sejenak di Aula Kanwil DJBC Kalbagtim setelah mendapingi Bapak Pembina DWP Kanwil DJBC Kalbagtim dalam acara penyembelihan dan pembagian hewan qurban.

Mari kita berdoa agar kegiatan positif dan disunnahkan dalam agama Islam ini dapat terus berlangsung di masa yang akan datang dan semoga menjadi berkah dan mendatangkan pahala bagi siapa saja yang ikut serta dan mendukung  kegiatan ini. Amiin...

Salam berbagi, salam redaksi.

*Eo....**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar